hope you enjoy my blog :D


22

peta persebaran manusia purba di pulau jawa

ini adalah peta persebaran manusia purba meganthropus, pithecanthropus dan homo di pulau jawa

22 comments:

Alfira Karnain said...

bgs bgt,tp bisa ga' klu ditambah foto manusia purbanya,spy tambah lengkap.

thanks

chuppie is mine said...

haha, iya makasih :D

suci said...

kebetulan banget di sekolah juga ada tugas beginian, makasih :)

soviaavi said...

sama sama, semogaa berguna ya :D

uta said...

ga terlalu jelas nih gambarnya :@

The Qwinna Elf Gbb 05 said...

Thank's yah",,Kebetulan nihh,,mmbantu bgt...blog nha pun loucu ... !!I<3REGGAE:rainbow :mj

yohanes said...

\m/

berdi gunawan said...

hahaa bagi tips blognya donk?? :rainbow

soviaavi said...

ada kok postinganya, liat2 aja ^_^

Fajar Rizkiana Dewi said...

Hei, saya ambil ya foto petanya, thanks before ^_^

Evita said...

Duh terbantu banget, makasih ya :angel

Anonymous said...

tema blognya apa? bagus ;)

annisaa nur s said...

i need this. thanks

soviaavi said...

tema blognya kalo ngga salah penciling dari ethernal thinker. coba aja cari di gugle pasti nemu deh :) tapi jangan nyamain dooong. ahahaha

Anonymous said...

terimakasih :) blognya bagus :)

Dian Hosiana said...

fotonya ngebantu banget buat menganalisis penyebaran manusia purba, thanks ya ^_^

blognya unyu-unyu (y) wkwkwk :tup

Anonymous said...

Makasih banget udah di share... :o

anugrah mahendra said...

sangat bermanfaat .. ijin copy fotonya :)

Ferara Salsabila said...

punyanya cuma yang dipulau jawa aja ya? u.u butuh yang seluruh indonesia nihh -.- tapi ini juga berguna siih, thankss :D

Ferara Salsabila said...

adanya indonesia doang ya? gaada yang indonesia? u.u butuhnya indonesiaa -.- tapi makasih looh, ini udah ngebantu :D

Anonymous said...

mkasih buat ngambarnya yg tlah membantu pR akuh....... :h

Anonymous said...

thanks

Post a Comment

thanks

soviaavi. Powered by Blogger.

find it

Loading...
Back to Top